Kata – kata dan kalimat – kalimat itu yang menemaniku dalam seluruh perjalan hidupku.

Kata – kata dan kalimat – kalimat itu yang membangun perasaan , kesadaran,pengetahuan dan pengakuanku terhadap kehidupan yang kujalani

Kata – kata dan kalimat – kalimat itu menumbuhkan dan menajamkan perasaan bahwa hidup yang kujalani adalah PEMBERIAN DEMI PEMBERAN

Kata – kata dan kalimat – kalimat itu membangunkan kesadaran bagiku bahwa PEMBERIAN demi PEMBERIAN yang tidak pernah berhenti itu adalah bukti dari sebuah KASIH SAYANG , KEBERLIMPAHAN , ILMU YANG TANPA BATAS ,KEKUASAAN dan KEPEMILIKAN MUTLAK.

Kata -kata dan kalimat- kalimat itu menuntun pikiranku kepada sebuah pengetahuan BERSEJARAH .Pengetahuan bahwa semua itu adalah JEJAK dan BUKTI NYATA dari SANG PENCIPTA KEHIDUPAN YANG MAHA ESA

Kata -kata dan kalimat – kalimat itu mengingatkanku bahwa kelak aku harus bertanggungjawab terhadap umurku , ilmuku , tubuhku , dan hartaku .

Kata – kata dan kalimat – kalimat itu yang membimbingku bisa memilih satu jalan suci dan mulya dari sekian ribu jalan yang sebenarnya aku bebas memilihnya dan mengabaikan jalan suci mulya itu.

Kata -kata dan kalimat – kalimat itu yang menemaniku dalam duka derita , dalam terjal dan mendakinya perjalanan , dalam kegetiran dan kepahitan ,dalam kesendirian dan keterpisahan dari orang orang kucintai.

Kata – kata dan kalimat – kalimat itu mengajariku kesabaran , optimisme , ketegaran , dan kekuatan jiwa agar tidak menyerah begitu saja dengan segala gelombang kesulitan kehidupan

Tetapi juga , kata – kata dan kalimat – kalimat itulah yang mendampingiku dalam suka dan bahagia ,dalam kemudahan dan kelapangan , dalam kehormatan dan kemulyaan .

Kata – kata dan kalimat – kalimat itu mengajariku kepekaan , kekaguman , cinta , kesadaran untuk berterimakasih , ketulusan untuk berbagi dan kerendah hatian untuk berinteraksi dengan sesama.

Kata – kata dan kalimat -kalimat itu terkumpul dalam SURAT SURAT CINTA yang dikirmkan kepadaku .

Kata – kata dan kalimat – kalimat itu selalu membahasahi lisanku , memuaskan akal pikiranku , meneduhkan perasaanku , mendamaikan hati dan jiwaku dalam saat saat ruku’ dan sujudku kepada NYA.

Kata-kata dan kalimat – kalimat itu memang SURAT SURAT CINTA yang dikirimkan kepadaku , kepadamu juga , kepada kita semua wahai teman dan sahabatku.

Kata – kata dan kalimat – kalimat itu memang berasal dari KEKASIH KITA SEjATI , LABUHAN CINTA kITA SEMUA.

Kelak kita semua akan bertemu dengan NYA dan bisa melepas rindu menatap WAJAHNYA di surga yang dijanjikan NYA.

Mari meretas jalan , menyiapkan bekal ,menempuh perjalanan panjang menuju kehadapan NYA

Related posts: